Musrenbangdes Desa Sukodono Untuk Pembangunan tahun 2019

Musrenbangdes Desa Sukodono Untuk Pembangunan tahun 2019

By admin-admin - Jumat, 19 Januari 2018 / 12:00:02 In kegiatan

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun 2019 yang dihadiri oleh Unsur : BPD, RT/RW, LKM, LKMD, TP PKK, Karang Taruna, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat dengan undangan sebanyak 65 orang. Musyawarah ini juga dihadiri dari Muspika Kecamatan Sukodono dan Pendamping Desa sukodono. Acara ini diselenggarakan di pendopo Balai Desa pada hari Rabu (13/12/2017) dan didanai dari APBDes Tahun 2017.

Sambutan dari Kepala Desa Sukodono bapak H. Hani Iswantoro,SH mengawali kegiatan musyawarah pada malam hari itu. Beliau mengajak kepada seluruh Unsur Masyarakat yang Hadir bersama sama mengikuti Musrenbangdes dengan teliti, agar segala usulan yang telah dikaji pada musdus dan musdes, untuk dikaji ulang pada musrenbangdes malam ini. beliau kembali mengingatkan, bahwa Prioritas Pembangunan di Desa Sukodono harap diperhatikan agar tidak salah sasaran. 

Selanjutnya Pemaparan Tentang Perencanaan Daerah dari bapak Moh. Ainur Rahman,AP.MSi  selaku camat Sukodono  beliau mengingatkan kembali  tentang Musrenbang pada undangan yang hadir. Musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik dalam hal ini yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga masyarakat dan para pemangku kepentingan guna mamberikan masukan dan pengambilan keputusan terhadap seluruh kebutuhan yang diperlukan oleh  masyarakat. Selanjutnya beliau kembali mengingatkan  kepada Pemdes tentang tata aturan tentang perencanaan Pembangunan desa, beliau tidak ingin, aturan dilewati tahapannya, seperti yang sudah sudah. jika tetap semacam itu, akan menghambat pembangunan yang ada, pasalnya harus merumuskan ulang tahapan yang terlewatkan.

TERBARU
View All News
© 2018 Sukodono - Sukodono,